Materi stand up comedy 2 ( kampung halaman)

blogger templates
Assalamualaikum wr.wb

Nama gue ini Bima sakti yah, bukan kera sakti ataupun keris sakti, ngomongin soal keris, kakek gue dikampung sono itu termasuk pengoleksi benda-benda antik termasuk keris, koleksi kerisnya kakek gue ini banyak banget sampe ngalahin jumlah psk yang sering mangkal di gang dolly, saking banyaknya kerisnya kakek gue ini punya nama sendiri, dan kata kakek gue nama kerisnya itu berdasarkan bulan lahirnya itu keris
pernah waktu itu gue nanya
"kek kok keris ini dinamainnya janaur?"
"itu karena dia lahir dibulan januari, tapi asalkan kamu tau waktu itu keris baru lahir bentuknya masih lurus kayak pisau dapur, belum berbentuk keris kayak gini"
what? are you ok kakek? entah apa yang ada dipikiran gue waktu itu, sebuah keris bisa melahirkan? dan diberi nama sesuai bulan lahirnya, dan gue berpikir mungkin jaman dulu itu selain ada dukun beranak ada juga yang namanya dukun berkeris, yang khusus nanganin keris-keris yang mau melahirkan, I don't know? evrything is impossible

kalo ngomongin soal kampung halaman, gue kadang suka rindu, rindu sama suasana kotanya, rindu sama kalinya yang masih bening, rindu sama gang dolly yang belum ditutup, elu pernah berpikir gak? kalo sekarang kampung halaman yang biasa kita sebut kampung itu bentuknya udah bukan kayak kampung lagi, kayak dikapung gue contohnya disono sekarang jalan raya udah lebih banyak dibanding tempat gue tinggal sekarang, disana kalo mau ke jalan raya tinggal jalan 500m aja, sedangkan ditempat gue tinggal kalo mau ketemu jalan raya harus jalan beberapa kilo baru ketemu.

mungkin cukup sekian materi stan up yang gue sampein
mungkin kalo ada waktu gue bakal nulis materi dengan tema yang laen

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Materi stand up comedy 2 ( kampung halaman)"

Post a Comment