Download lagu fatin shidqia lubis full

blogger templates

     Fatin atau yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis adalah penyanyi pendatang baru dan juga bintang baru di dunia musik Indonesia setelah dirinya sukses memenangkan ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia pada musim perdana. Fatin lahir pada 30 Juli 1996 dan hanya dalam beberapa bulan saja Fatin langsung menjadi terkenal hingga saat ini. Perjalanan Fatin pertama kali dimulai pada saat audisi X Factor Indonesia dan dirinya mengikuti Audisi dengan baju masih berseragam sekolah sehingga membuat semua penonton yang ada distudio menjadi kaget dengan kehadiran Fatin termasuk para dewan juri semua nya. Mungkin saja ada beberapa dari para penonton yang menggangap remeh dengan kualitas dari seorang peserta yang masih bersekolah. Namun Fatin pun terus maju dan tetap pede sehingga tiba saat dirinya melakukan audisi dengan menyanyikan sebuah lagu dari Bruno Mars yang berjudul “Grenade” yang langsung mencuri perhatian dengan suara nya yang sangat merdu sekali dan juga vokal bahasa inggrisnya yang sangat bagus. Langsung saja para penonton bertepuk tangan sangat keras untuk Fatin dengan bakat yang dimili8kinya dan juga masih muda.

Langkah Fatin dalam kompetisi X Factor Indonesia sangatlah mulu hingga akhinya dirinya menjadi Juara pada ajang tersebut dengan mengalahkan seniornya. Fatin pun sangat bergembira dapat memenangkan kompetisi tersebut dan bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi penyanyi profesional dan memiliki album sendiri. Akhirnya Fatin sukses merilis album perdananya yang berjudul “For You” yang dirilis pada 2013 dengan album yang memiliki dua belas lagu dan lagu andalan pada album ini adalah “Aku Memilih Setia” dan juga “Dia Dia Dia” yang sangat disukai oleh masyarakat. Untuk Daftar semua lagu Fatin bisa anda lihat pada tabel dibawah ini. Saat ini pun Fatin sangat giat untuk terus mempromosikan album perdana nya pada berbagai acara dan juga konser off air maupun on air.
Kesuksesan dari seorang Fatin tentu dapat memberikan motivasi bagi banyak anak muda khususnya remaja untuk dapat selalu mengasah terus bakat yang dimiliki dan juga seluruh kemampuannya. Semoga saja Fatin bisa segera merilis album kedua nya dan bisa terus eksis dalam dunia musik untuk jangka waktu yang panjang.


Download Semua Lagu Fatin Shidqia Lubis Terbaru 2014

JUDUL LAGUTAHUN
Album “For You”
Dalam Lukaku Masih Setia2013
Aku Memilih Setia2013
Saat Ku Gelap Ku Remang2013
Jangan Kau Bohong2013
Dia Dia Dia2013
Hold Me2013
Kaulah Kamuku2013
Goodbye2013
Semua Tentangmu2013
Mengenangmu Mengingatmu2013
Sadar Dibatas Sabar2013
Cahaya Di Langit Itu2013

0 Response to "Download lagu fatin shidqia lubis full"

Post a Comment