Materi Stand up comedy 1 (aktivitas)

blogger templates
Assalamualaikum wr.wb

kenalin nama gue bima sakti, kadang gue suka kesel sama orang yang suka salah sangka sama kita, contohnya kemaren, waktu temen lama gue nyapa kegue.
"woi Bro, udah gede aja lo, gimana babinya? udah kurusan?
lah gue kan bingung yah apa maksudnya, gue tanya balik lagi aja
"lah kan gue gak miara babi?"
eh dia malah bales gini
"emang gak miara babi kan elu, elu kan sodaranya babi, sipatkai"
kampret gue dikira kera sakti, nama gue ini cuma mirip doang penampilan mah kagak, apalagi sampe sodaraan sama babi

Ada yang bilang kalo gue ini banyak kemiripan sama artis, ada yang bilang gue mirip sama Bradd pit, ada juga yang bilang gue mirip sama christian sugiono,  ada lagi yang mirip-miripin gue sama tomingse, dan yang bilang kayak gitu itu cuma emak gue seorang taudah yang laen, tapi gini-gini gue ini orangnya baik, saking baiknya waktu gue sekolah uang jajan gue gue kasihin ketemen gue semua, iya temen gue tiap hari nyamperin gue terus bilang
"eh lo bim, bagi duit gue!!! kalo lo gak ngasih titit lo gue pindahin kejidat!!"
dengan rayuan yang begitu lembut akhirnya gue terbujuk dan gue kasihin semua uang saku gue, dan akhirnya disekolah gue cuma jajan angin.

tapi minggu-minggu ini gue lagi kesel nih, gara-gara kemaren waktu gue lagi nungguin angkot di daerah cilandak, eh tiba-tiba ada bapak-bapak lewat didepan gue sambil ngomong
"mas ati-ati disini banyak polisi"
kan gue bingung yah, gue balik tanya aja lagi
"lah emang kenapa mas? saya gak ngapa-ngapain kok"
"bukannya gitu dek, kalo mau ngemis jangan disini, disini tempat nunggu angkot, mending disono aja aman gak ada polisi"
Kampret gue dikira pengemis

ada yang tau acara masih dunia lain? gara-gara temen gue, gue jadi males ikutan acara begituan, temen gue bilang gini kegue,
"bim lo mah kalo ikutan acara dunia lain, bukan elo yang kabur ngeliat setan, tapi setan yang kabur ngeliat elo!"
tapi temen gue salah yah, kemaren gue ketemu setan, eh guenya gak kabur, setannya juga gak kabur, setannya malah nyamperin gue, terus bilang
"Sadarlah nak, alam kita bukan disini lagi!!"
Anjirr gue dikira anak setan -_-

nah dari kejadian itu gue jadi males ikutan acara masih dunia lain, bukannya apa-apa, gue takutnya waktu ikutan acara itu setannnya muncul, guenya gak kabur, setannya juga  gak kabur, setannya malah malah nyamperin gue terus bilang gini
"mas-mas kalo mau ngemis jangan disini, disini tempat uji nyali, kalo mau ngemis disono aja, aman gak ada kamera"
anjirr gue dikira pengemis ama setan

tadi pagi ceritanya gue abis lari pagi nih, ketemu mbak-mbak  geer banget waktu gue bilang
"ngegemesin ih mbak"
eh simbaknya ngejawab
"Makasih!!"
padahalkan gue muji celananya bukan orangnya -_-

oke gue rasa cukup sekian materi gue,
kalo ada waktu mungkin gue akan menulis lagi :D

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Materi Stand up comedy 1 (aktivitas)"

Post a Comment