Download game online terbaik didunia

blogger templates
Halo agan agan sekalian :D gimana kabarnya? baik kan? baik dong....heheheh

oh iya kali  ini gue mau ngeshare game nih, buat yang suka game action atau tembak-tembakan, kalian wajib punya nih game dibawah ini

yang pertama ada

 Counter Strike Online

Counter Strike | Wallpaper

siapa sih yang gak tau game ini? game peperangan yang cukup keren, game ini pernah menjadi game peperangan tebaik 2010 loh gan hehehhh nah bagi gamers wajib nih punya game kayak gini
Counter Strike Online adalah sebuah game FPS yang menceritakan pertempuran antara Terrorist dengan pasukan elit anti teror (counter terrorist). Counter Strike bisa dibilang adalah kakek buyut dari FPS di Indonesia, dan CSO adalah penerusnya.

Counter Strike Online memiliki original mode dimana kamu bisa bermain seperti Counter Striketerdahulu. Sisanya adalah gameplay yang cukup unik seperti Deathmatch yang memberikanmu berbagai senjata sesuai dengan jumlah poin yang telah kamu dapat. Senjata yang ditawarkan juga sangat variatif dan diantaranya konyol, seperti SMG Thompson yang digunakan mafia zaman dulu.
yang tertarik langsung aja klik DISINI

yang kedua ada game

League of Legends

League of Legends | Wallpaper

Indonesia punya beberapa game MOBA, tetapi tidak ada satu pun yang sebaik League of Legends.Tidak heran sebenarnya, karena League of Legends saat ini adalah game dengan pemain terbanyak di dunia. Saat League of Legends datang ke Indonesia saya sendiri kaget, tidak percaya dan sangat berbahagia.

Radityadika juga mainin game ini loh,

jadi gimanaa ada yang tertarik untuk memainkannya?

Langsung aja klik DISINI

yang ketiga ada 

Ragnarok Online 2

Ragnarok | Screenshot


Jika menurutmu World of Warcraft adalah MMORPG terbaik di dunia saat ini, maka Ragnarok Online 2 kemungkinan adalah MMORPG di Indonesia yang paling baik untukmu. Dilihat dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Ragnarok Online 2 adalah sekuel dari Ragnarok Online,namun gameplay yang ditawarkan sangat berbeda dan para veteran di World of Warcraft akan lebih cepat menguasai game ini dibanding para veteran Ragnarok Online pertama.

Ragnarok Online 2 terasa seperti sebuah game ala World of Warcraft yang dibalut dengan temaRagnarok Online, dan meskipun saya benci untuk mengakuinya, namun membuat game ini lebih menarik bagi saya. Bertarung melawan monster-monster imut seperti Poring dan Bapho Jr. serta melawan boss mematikan berbentuk Baphomet terasa lebih greget.
yang mau link downloadnya DISINI

yang keempat ada

SD Gundam Capsule Fighter Online

SDGO | Screenshot

Ah, Gundam. Jika saya tidak objektif, saya akan memasukkan game yang satu ini di paling atas karena saya adalah penggemar Gundam. SD Gundam Capsule Fighter Online adalah sebuah game Third Person Shooter (TPS) yang didasarkan pada anime. Diluar dugaan, SD Gundam Capsule Fighter Online adalah salah satu game online TPS terbaik yang pernah saya mainkan. Bukan karena sekedar temanya, tapi juga gameplay-nya.
Dalam SD Gundam Capsule Fighter Online terdapat ratusan mobile suit (robot) yang dibagi-bagi ke beberapa ranking dan tipe. Rank C adalah rank terendah dan berisi mobile suit lemah yang di dalam anime kebanyakan digunakan oleh prajurit-prajurit biasa yang biasanya menjadi backgroundledakan.

yang mau link downloadnya DISINI
yang kelima ada

Audition AyoDance

Ayodance | Screenshot

Saya cukup yakin beberapa diantara kamu ada yang kaget, tidak terima dan mungkin kesal mendadak karena memasukkan game ini ke daftar 10 game online terbaik. Yap, saya menyadari banyak sekali orang-orang yang membenci game ini tanpa alasan yang cukup valid. Tetapi tidak peduli kamu suka atau tidak, Audition Ayodance masih menjadi sebuah game online casualterbaik di Indonesia saat ini.
Tentunya kamu yang pernah memainkan atau setidaknya melihat Audition AyoDance, yang mengharuskan kamu untuk menekan tombol panah dalam waktu cepat dan menekan tombol spasi di saat yang tepat untuk mendapatkan skor setinggi-tingginya. Berkat Audition AyoDance,Indonesia tidak lagi hanya memiliki game online berupa RPG dan FPS saja, namun juga berbagaigame casual.
Semenjak kemunculan Audition mulai muncul beberapa game serupa di Indonesia. Banyak diantaranya yang saat ini sudah tutup dan mungkin satu-satunya yang masih bertahan hingga saat ini adalah Idol Street. Tetapi tetap saja, Audition masih menjadi game dance casual teramai hingga sekarang dan terus diminati oleh kalangan gamer tertentu.
yang mau download DISINI

jadi kalian inginkan game yang mana?

0 Response to "Download game online terbaik didunia"

Post a Comment