Makna Lagu I miss u dari Blink 182

blogger templates
Bagi saya kedengarannya seperti paduan suara lagu ini menunjukkan campuran emosi terhadap seseorang. Ketika Delong menyanyikan "jangan buang waktu Anda pada saya, Anda sudah menjadi suara di dalam kepalaku" seolah-olah dia mengatakan seseorang yang sudah terlambat, mereka tidak lebih baginya daripada memori. Kemudian Hoppus berikut dengan "Aku merindukanmu ...", seolah-olah bertentangan dengan pernyataan sebelumnya. Ini seperti orang ini telah terluka parah oleh orang yang dia cintai, dan ingin mereka untuk meninggalkan, tetapi semua yang ia bisa pikirkan adalah betapa dia mencintai mereka. Frase lain dalam lagu tampaknya menunjukkan ini juga: "malaikat dari mimpi buruk saya" (kecuali jika Anda menafsirkan ini sebagai referensi langsung ke mimpi buruk sebelum Natal). The "mimpi buruk" yang disebutkan adalah situasi pra-hamil orang ini telah takut (yaitu: kekasih nya kecurangan pada dirinya, atau mungkin putus dengan dia). Dan "malaikat" jelas, adalah salah satu yang dicintainya. Ayat-ayat dari suara lagu kebanyakan seperti reminiscings simbolis kekasih unrequitted. Dalam anycase, itu hanya bagaimana saya menafsirkan lagu.it ini sangat klasik dan i love it SOO BANYAK .... ^

0 Response to "Makna Lagu I miss u dari Blink 182"

Post a Comment